Bertemu Kekasih, Briptu Norman Hanya Kedipkan Mata

Bertemu Kekasih, Briptu Norman Hanya Kedipkan Mata
Briptu Norman bersama Luna Maya saat di acara Dahsyat. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
GORONTALO – Briptu Norman Kamaru akhirnya kembali pulang ke Gorontalo. Kepulangan pria yang ngetop lewat lipsync lagu India Chaiya Chaiya ini pun sudah dinanti-nanti puluhan ribu warga Gorontalo. Tak terkecuali Indriani Hamani, sang pujaan hati Briptu Norman Kamaru.

Saat tiba, Indriani sudah menanti kekasihnya Briptu Norman Kamaru di Bandara Jalaluddin Gorontalo. Saat itu Indriani menunggu di dalam mobil. Saat pesawat yang ditumpangi rombongan Briptu Norman tiba di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Indri (sapaa akrabnya) beranjak menuju ke ruang tunggu VIP Bandara Jalaluddin Gorontalo. Namun sayangnya Indri tak diperkenankan petugas masuk ke dalam ruang tunggu. Sehingga ia pun memilih hanya berdiri di samping pintu keluar ruang VIP ditemani tiga rekannya.

Saat Briptu Norman keluar dari ruang tunggu, Indri juga tak sempat bersalaman dengan kekasihnya. Ia hanya bisa melambaikan tangan, sementara Norman Kamaru langsung masuk ke dalam mobil Barracuda yang disiapkan untuk arak-arakan. Indri pun ikut bersama rombongan Briptu Norman Kamaru.

Tapi hanya sampai di Limboto, Indri memilih untuk kembali pulang ke rumah. Sebab, ia sudah cukup kecapaian tak sanggup lagi mengikuti rombongan Briptu Norman Kamaru.

GORONTALO – Briptu Norman Kamaru akhirnya kembali pulang ke Gorontalo. Kepulangan pria yang ngetop lewat lipsync lagu India Chaiya Chaiya ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News