Bertemu Kiai Ploso dan Lirboyo, Anies Berharap Gerakan Perubahan Bisa Terwujud

Bertemu Kiai Ploso dan Lirboyo, Anies Berharap Gerakan Perubahan Bisa Terwujud
Capres RI Anies Baswedan di sela-sela kampanye di Tulungagung, Jumat (9/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Capres RI Anies Baswedan bertemu para kiai, tokoh masyarakat, dan pemuka agama se-Tulungagung, Jawa Timur pada Jumat (9/2).

Dalam pertemuan yang digelar di kediaman H. Sutrimo atau Mbah Trimo di lingkungan Masjid Al Falah, Tulungagung, hadir juga para kiai dari Ponpes Al Falah Ploso dan Ponpes Lirboyo, Kediri.

Anies mengatakan kunjungan ke Mbah Trimo  merupakan agenda balasan, karena sebelumnya Mbah Trimo sudah berkunjung ke kediaman Anies di Jakarta.

"Alhamdulillah bisa sampai di sini, ketemu dengan tokoh-tokoh semua. Dari Ploso juga banyak, dari Lirboyo juga, semua kaliber besar kumpul di sini,” ujar Anies disambut tepuk tangan dari hadirin.

Anies memohon doa dan bimbingan atas amanah yang diberikan padanya untuk ikut kontestasi Pilpres 2024.

Dia berharap agar titipan harapan agar kehidupan lebih baik dan Indonesia lebih adil bisa terwujud.

“Mohon doanya, bimbingannya, Saya ketimpa amanah, saya minta bantu agar bisa bawa harapan dan titipan orang yang ingin kehidupan lebih baik, Indonesia lebih adil,” ujar Anies.

Eks gubernur DKI Jakarta itu juga berharap pertemuan tersebut menjadi bagian dari ikhtiar guna mendapatkan pertolongan agung.

Anies Baswedan bertemu kiai dari Ploso dan Lirboyo di sela-sela kampanye akbar di Tulungagung, Jawa Timur pada Jumat (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News