JPNN.com

Bertemu Motor Impiannya, Omesh: Gokil!

Senin, 25 Februari 2019 – 09:16 WIB Bertemu Motor Impiannya, Omesh: Gokil! - JPNN.com

Peluncuran Triumph Scrambler 1200 XE tidak ketinggalan dihadiri kalangan artis, salah satunya Ananda Omesh. Pemeran yang juga salah satu pendiri klub motor bernama Motorbaik itu mendapat kesempatan menjajal langsung moge asal Inggris itu. 

Kendati hanya di area sekitar peluncuran, Omesh mengaku cukup antusias saat merasakan performa dari tunggangan Triumph Scrambler 1200 XE.

BACA JUGA: Pertimbangan GAS Tidak Membawa Triumph Scrambler 1200 XC ke Indonesia

"Gokil sih sensasinya beda banget. Gua kan salah satu penggemar motor Triumph dari dulu, ini salah satu lineup motor yang gua tungguin dari dulu," beber pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu kepada JPNN.com usai mencicipi moge bergaya scrambler itu, di Jakarta Selatan, Minggu (24/2).

Menurut Omesh, motor tersebut memang sudah ditunggu sejak lama. Karena Triumph Scrambler 1200 XE memiliki spesifikasi yang berbeda.

"Selain Triumph Bobber, motor ini yang gua tunggu karena speknya berbeda. Apalagi setelah gua cek salah satu motor yang memiliki fitur paling mutakhir ya ini," tegas Omesh.

Motor bergaya retro yang dibanderol Rp 500 juta lebih itu hadir dengan berbagai fitur mutakhir, mulai dari dasbor dengan layar TFT atraktif, kelengkapan 6 mode berkendara yaitu off-road pro, ride road, sport, rider customize, road dan rain.

"Fitur sudah lengkap. Kemudian motor ini juga sudah pakai keyless, shock breaker depan belakang juga empuk banget dan layarnya sudah TFT pokoknya kecelah. Kemudian geberannya juga enak 1200 cc ga bohong loh," kata Omesh lagi. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...