Bertemu Pak Ganjar, Habib Luthfi Beri Pesan Menyejukkan

Bertemu Pak Ganjar, Habib Luthfi Beri Pesan Menyejukkan
Gubernur Ganjar Pranowo dan Habib Luthfi. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak Kapolda Jateng dan jajaran Forkompimda berkunjung ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Kamis (19/11).

Dalam pertemuan itu, dibahas sejumlah hal terkait permasalahan bangsa, mulai penanganan pandemi, politik, idiologi hingga permasalahan ekonomi.

"Ini saya silaturahmi saja ke Habib Luthfi bersama pak kapolda, danrem, kapolresta, kejaksaan, wali kota semuanya komplit. Intinya bahwa, kami akan bersama-sama kompak dalam menghadapi persoalan-persoalan bangsa," kata Ganjar.

Ganjar menerangkan, salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan itu adalah tentang pentingnya merajut kembali nilai-nilai kebangsaan.

Habib Luthfi, lanjut Ganjar, memberikan arahan-arahan, agar semua aparat tegas dan tidak pernah ragu dalam mengambil kebijakan.

"Kami diminta tegas dan tidak pernah ragu dalam bertindak dan dalam bersikap, khususnya dalam menangani pandemi ini. Habib juga berpesan agar kami memperbaiki komunikasi dan relasi sosial dengan masyarakat terkait pandemi ini. Beliau sangat konsen betul dengan persoalan ini," jelasnya.

Di tengah banyaknya persoalan hari ini, masyarakat Jawa Tengah, lanjut Ganjar, diminta bersatu.

Dalam kondisi negara yang belum stabil, baik sisi ekonomi, sosial, kesehatan, maka seluruh jajaran Forkompimda Jateng diminta kompak dan berjalan bersama-sama.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bertemu Habib Luthfi bin Yahya dan jajaran Forkompimda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News