Bertemu Presiden Afrika Selatan, Ahok Merasa Diberkati

Bertemu Presiden Afrika Selatan, Ahok Merasa Diberkati
Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut serta dalam pertemuan antara Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma.

Selain Ahok, pertemuan di rumah Mega itu juga diikuti calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Usai pertemuan, Ahok mengaku mendapatkan berkat dari Presiden Zuma.

"Tadi dia kayaknya berkatin saya. Tepok-tepok," kata Ahok lantas tertawa ‎di rumah Mega, Teuku Umar, Jakarta, Rabu (8/3).

Sementara, Hasto mengatakan, ‎dalam pertemuan dengan Zuma, Ahok menyampaikan mengenai sister city, yakni konsep penggandengan dua kota yang berbeda lokasi dan administrasi politik dengan tujuan menjalin hubungan budaya dan kontak sosial antarpenduduk.

"Pak Ahok banyak menyampaikan gagasan, kerja sama sister city, yang sudah berjalan dengan baik, termasuk di bidang maritim dan perikanan," ‎ucap Hasto. ‎(gil/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ikut serta dalam pertemuan antara Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri dengan Presiden


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News