Senin, 10 Desember 2018 – 09:57 WIB

Bertemu Santa Claus Hingga Konser Musik di AEON Mal

Jumat, 07 Desember 2018 – 23:36 WIB
Bertemu Santa Claus Hingga Konser Musik di AEON Mal - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - JELANG liburan Natal dan Tahun Baru, Aeon Mal BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya.

Aeon Mal BSD City menyiapkan acara dengan tema Christmas Celebration yang berlangsung mulai 7 – 19 Desember 2018.

“Aeon Mal BSD City mempersembahkan Christmas Celebration yang akan menampilkan berbagai pengisi acara khas perayaan Natal. Seperti Ultimate Classical Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling dan masih banyak lagi.Kami harap acara ini bisa menjadi hiburan yang menarik tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk seluruh keluarga," ujar Juanita Rustandi, Senior Manager Operation Aeon Mal BSD City.

Salah satu rangkaian natal yang diselenggarakan adalah program Santa’s Secret Gift dengan tujuan agar para orang tua bisa memberikan hadiah natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus.

“Kami berharap anak-anak dapat menikmati natal yang penuh keceriaan dengan keinginan dan harapan mereka yang terwujud melalui Santa Claus. Tentunya dengan bantuan dari orang tua dari masing-masing anak,” terang Juanita.

Keseruan Christmas Celebration akan bertambah dengan adanya special artist performances dari Rendy Pandugo yang akan tampil 8 Desember 2018. Kemudian d’Masiv pada 15 Desember 2018, Arsy Widianto 22 Desember 2018 dan tak ketinggalan akan ada Jaz pada 31 Desember 2018.

Pada Desember ini Aeon Mal BSD City juga ingin berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Aeon Mal BSD City mengundang total 64 anak dari Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar