Bertepatan Peringatan Hari Lahir Pancasila, OMG Meresmikan Posko Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo

Bertepatan Peringatan Hari Lahir Pancasila, OMG Meresmikan Posko Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo
Orang Muda Ganjar (OMG) meresmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024. Peresmian posko yang dilakukan sukarelawan Ganjar Pranowo itu dilakukan pada 1 Juni 2024, bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila. Foto: OMG.

jpnn.com - JAKARTA - Orang Muda Ganjar (OMG) meresmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024.

Peresmian posko yang dilakukan sukarelawan Ganjar Pranowo itu dilakukan pada 1 Juni 2024, bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila.

Momen peresmian tersebut juga bertepatan dengan perayaan satu tahun terbentuknya OMG.

Peresmian sekretariat dimulai dengan pembacaan doa bersama, dilanjutkan pemotongan secara simbolis pita merah oleh Kornas OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah.

Tak hanya meresmikan posko pemenangan nasional bagi Ganjar Pranowo, OMG juga meluncurkan buku Orang Muda Ganjar, website Orang Muda Ganjar dan jingle.

“Hari ini merupakan hari kelahiran Pancasila. Momentum ini menjadikan suatu dentuman besar ulang tahun OMG. Selanjutnya launching posko pemenangan Orang Muda Ganjar nasional,” ujar Pancar di Sekretariat Nasional Orang Muda Ganjar, Jalan Tebet Timur III Nomor 34, Jakarta Selatan, Kamis (1/6).

Setelah berjalan satu tahun, OMG telah  memiliki 15 koordinator wilayah (korwil) di beberapa wilayah Indonesia.

Ke depannya, jumlah Orang Muda Ganjar bakal bertambah lagi.

OMG meresmikan posko pemenangan nasional untuk Ganjar Pranowo sebagai presiden RI 2024. Peresmian itu bertepatan dengan momen peringatan hari lahir Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News