GGN Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ruang Kelas RA di Ponorogo

GGN Dukung Ganjar Bantu Pembangunan Ruang Kelas RA di Ponorogo
Pemberian bantuan yang dilakukan oleh Gus-Gus Nusantara Jatim. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PONOROGO - Infrastruktur pendidikan di Kabupaten Ponorogo mendapat perhatian khusus dari sukarelawan Ganjar yang tergabung dalam kelompok Gus Gus Nusantara (GGN) wilayah Jawa Timur.

Mereka memberikan bantuan bahan-bahan material untuk pembangunan ruang kelas di Raudhatul Athfal (RA) Muslimat NU Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo.

"Kami sengaja memberikan bantuan material berupa besi, batako dan lain-lain. Untuk membangun kelas. Kelasnya agak sedikit keropos mungkin dimakan rayap," kata Koordinator Wilayah GGN Jawa Timur, Nadhrunnaim.

Penyerahan bantuan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan olahraga pagi, yakni senam bersama ibu-ibu wali murid di RA Muslimat NU Setono dan warga sekitar lokasi acara.

Kegiatan senam yang diikuti ratusan peserta itu berlangsung meriah berkat instrukturnya yang energik dan ceria saat membawakan gerakan senam diikuti alunan musik dangdut koplo.

Naim mengatakan kegiatan tersebut berhasil menarik minat warga Kabupaten Ponorogo untuk lebih mengenal dan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 mendatang.

"Alhamdulillah antusiasmenya cukup besar karena melihat sosok Pak Ganjar yang cerdas, open minded dan salah satu kesuksesannya yaitu membantu lembaga-lembaga (pendidikan) yang butuh bantuan," tutur Naim.

Respons positif itu sesuai dengan pernyataan Kepala RA Muslimat NU Setono Kecamatan Jenangan, Hindun Qomariyah yang mengapresiasi inisiatif kelompok sukarelawan Ganjar mengadakan kegiatan senam bersama.

Sukarelawan Gus-Gus Nusantara Jatim memberikan bantuan berupa pembangunan ruang kelas Raudhatul Athfal (RA) di Ponorogo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News