Berterima Kasih ke Pemilih Golkar, IIPG Gelar Baksos di Porong

Berterima Kasih ke Pemilih Golkar, IIPG Gelar Baksos di Porong
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Deisti Novanto dalam bakti sosial di Kebonagung, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (12/5). Foto: IIPG for JPNN.Com

jpnn.com, SIDOARJO - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial di Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jumat (12/5). Ketua Umum IIPG Deisti Astriani Novanto mengatakan, bakti sosial merupakan bagian dari roadshow organisasi para istri politikus Golkar itu untuk bersentuhan langsung dengan persoalan-persoalan warga.

Menurut Deisti, IIPG berupaya berkontribusi pada upaya memajukan Golkar melalui aksi-aksi simpatik. Karenanya, IIPG memilih bakti sosial sebagai ajang mendekati masyarakat sekaligus bersilaturahmi.

"Tujuannya agar masyarakat bisa merasakan kehadiran partai Golkar di tengah masyarakat," ujar Deisti melalui siaran pers IIPG.

Selain Deisti, ada pula para pegiat IIPG yang hadir pada bakti sosial di Balai Desa Kebon Agung itu. Antara lain Ibu Letty Roem Kono, Iles Ferdiansyah, Lina Adies Kadir, Eny Misbakhun serta para pengurus Golkar Jawa Timur dan Sidoarjo. Dalam kegiatan itu, IIPG membagikan 500 paket sembako.

"Sebagai bentuk terima kasih partai Golkar kepada konstituen, khususnya pemilih Golkar di desa Kebon Agung, Porong dan dalam rangkaian kegiatan baksos IIPG di Jatim,” tutur istri Ketua Umum Golkar Setya Novanto itu.

Deisti menjelaskan, IIPG sudah melakukan roadshow bakti sosial di beberapa daerah. Kini, program priorotas IIPG adalah mewujudkan ketahanan pangan.

Demi mewujudkan ketahanan pangan maka IIPG menjadikan kantor DPD Golkar sebagai Rumah Pangan. Selain itu, ada pula sembako dengan harga terjangkau yang diantar langsung ke rumah warga.

Program lainnya adalah Rumah Sejahtera Golkar yang fungsinya memberikan penyuluhan gizi melalui posyandu kepada ibu hamil, ibu menyusui dan pemberian makanan pendamping ASI (MPASI). "Tujuannya untuk meningkatkan kualitas gizi anak-anak yang merupakan prioritas IIPG," sebutnya.

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bakti sosial di Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jumat (12/5). Ketua Umum IIPG Deisti Astriani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News