Bertingkah Seenaknya, Justin Dicerca

Bertingkah Seenaknya, Justin Dicerca
Justin Bieber saat beralaman dengan Perdana Menteri Kanada, Stephen Harper. Foto: Aceshowbiz.Com
JUSTIN Bieber dianugerahi medali Queen Elizabeth II Diamond Jubilee atas prestasinya di dunia musik. Penghargaan untuk JB -panggilan Justine- itu diserahkan oleh Perdana Menteri Kanada Stephen Harper pada Jumat (23/11) waktu setempat atau Sabtu (24/11) WIB.

Tak seperti biasanya, JB seperti tak antusias menerima medali yang diberikan untuk menyambut 60 tahun bertakhtanya Ratu Elizabeth II itu. Media justru baru tahu bekas  kekasih Selena Gomez itu dapat penghargaan lewat akun Twitter Stephen Harper.

"Dengan bangga hari ini saya persembahkan medali Diamond Jubilee pada Justin Bieber," tulis Harper. Seperti diberitakan aceshowbiz, Medali diberikan pada saat pemilik hit "Baby" itu akan menggelar konser di Scotiabank Place, Ottawa.

Bukannya diberi selamat, Justin malah kebanjiran cercaan dari pengikutnya di Twitter. Mereka kesal dengan cara berpakaian Justin yang seenaknya padahal berhadapan dengan pejabat negara.

JUSTIN Bieber dianugerahi medali Queen Elizabeth II Diamond Jubilee atas prestasinya di dunia musik. Penghargaan untuk JB -panggilan Justine- itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News