Bertugas di Papua, Kombes Iqbal Mendapat Kiriman Ketupat Opor Ayam dari Istrinya, Tetapi Hanya Foto

Bertugas di Papua, Kombes Iqbal Mendapat Kiriman Ketupat Opor Ayam dari Istrinya, Tetapi Hanya Foto
Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Alqudusy bercekrama dengan anak-anak di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Rabu (12/5/2021). Foto: ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, mendapat kiriman foto opor ayam dari istrinya jelang perayakan Idulfitri 1442 Hijriah.

Bagi Kombes Iqbal yang merayakan Idulfitri jauh dari keluarga tercinta untuk kedua kalinya, foto opor ayam yang dikirim sang istri itu menjadi penyemangatnya melaksanakan tugas di Papua.

"Alhamdulillah, anak istri cukup mengerti tugas ayahnya, hanya barusan istri 'WA' kalau ketupat opor ayam, sambel goreng dan gudeg ceker makanan kesukaan saya sudah masak. Sudah dikirim foto ketupatnya," kata Iqbal lewat pesan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis (13/5).

Kombes Iqbal merupakan Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, saat ini bertugas di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Selama konflik yang terjadi di Ilaga, Papua, akibat ulah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Iqbal terus menginformasikan kondisi terkini di Tanah Cendrawasih kepada awak media.

Lulusan Akpol 96 batalyon Wirasatya ini merayakan Idulfitri bersama pasukan Satgas Operasi Nemangkawi secara sederhana.

Memastikan Papua dalam kondisi aman menjadi tugas utamanya. Hal ini pula yang membuat Iqbal tidak bisa pulang ke Solo, Jawa Tengah.

"Ini adalah lebaran kedua saya tidak bisa kumpul bersama keluarga. Karena tahun lalu pendemi COVID-19, sekarang melaksanakan tugas di IIaga Papua," ungkapnya.

Kombes Pol M Iqbal Alqudusy yang saat ini bertugas di Papua, mendapat kiriman foto opor ayam dari istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News