Bertungkus Lumus, Polres Inhu Melintasi Sarang Buaya Demi Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Bertungkus Lumus, Polres Inhu Melintasi Sarang Buaya Demi Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Personel Polres Inhu harus melalui sarang buaya saat mendatangi masyarakat di pelosok Desa Kuala Cenaku. Foto: Polres Inhu.

jpnn.com - INHU - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menyampaikan pesan damai terkait pemilu ke pelosok negeri.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya mengerahkan seluruh anggotanya menggencarkan Operasi Mantap Brata (OMB), gerakan pengamanan Pemilu 2024 yang sedang dilaksanakan Polri saat ini.

AKBP Dody menekankan kepada seluruh personel Polres Inhu yang menyosialisasikan pemilu damai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurut AKBP Dodi, semboyan tersebut sangat tepat diimplementasikan dalam suasana politik saat ini.

AKBP Dodi dan seluruh personelnya siap bertungkus lumus atau berjuang keras, berusaha serius, menciptakan pemilu damai.

"Jadi, ini yang akan terus menyampaikan, pesan damai Pemilu 2024. Seluruh anggota kami kerahkan untuk menyosialiasikan kepada seluruh elemen masyarakat,” ujar Dody.

Upaya sosialisasi dilakukan mulai dari wilayah yang mudah hingga sulit diakses, yang merintangi Sungai Indragiri dan hutan belantara.

Seperti yang dilakukan personel Polres Inhu di tempat terpencil Sungai Indragiri, tepatnya di dermaga penyeberangan Desa Kuala Cenaku dan Desa Sukajadi.

Polres Indragiri Hulu menyosialisasi pemilu damai 2024 sampai ke pelosok negeri. Dengan perahu, sampai harus melintasi sarang buaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News