Beruntungnya Selena Gomez Punya Sahabat Seperti Raisa

Beruntungnya Selena Gomez Punya Sahabat Seperti Raisa
Selena Gomez. Foto Instagram

jpnn.com - Tidak ada waktu terlalu lama bagi Selena Gomez untuk beristirahat. Sesaat setelah mengejutkan fans dengan kabar transplantasinya di Instagram pada Kamis (16/9), dia masih berada di New York.

Selesai dengan Fashion Week dan promo Coach, pelantun Fetish itu langsung melakoni syuting untuk film Woody Allen kemarin, Jumat (15/9).

Dibanding pasien lupus lainnya, aktris kelahiran 22 Juli 1992 itu terbilang beruntung. Gomez tidak perlu menunggu waktu lama mengantre di list transplantasi.

Pascagagal ginjal pada Mei 2017, dia langsung masuk daftar. Gomez mendapatkan donor dari sahabatnya, Francia Raisa. Donor dari aktris berusia 29 tahun itu jelas sangat bermakna buat Gomez.

Banyak dibicarakan sebagai sahabat yang luar biasa, Raisa pun angkat bicara. ”Saya bersyukur sekali kepada Tuhan yang percaya bahwa saya bisa menyelamatkan sebuah nyawa, juga mengubah saya menjadi lebih baik,” tulis Raisa di Instagram.

Meski mengejutkan fans, orang-orang terdekat keduanya menyatakan tidak kaget dengan keputusan itu. Sebab, keduanya sudah seperti kakak-adik.

”Francia dan Selena adalah saudara. Dia adalah satu di antara sekelompok cewek yang sangat akrab dengan Selena,” papar seorang sumber sebagaimana dikutip Us Weekly.

Menurut dia, dua sahabat tersebut saling kenal setelah mengunjungi sebuah rumah sakit anak pada 2008. Saat itu mereka mengikuti event kunjungan dan donasi bersama ABC dan Disney. ”Kami ada di grup yang sama dan kami saling cocok,” terang Raisa sebagaimana dikutip Latina pada 2013.

Selena Gomez mendapatkan donor ginjal dari sahabatnya Francia Raisa

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News