Dua Kali Bertemu Cinta Laura Usai Transplantasi Ginjal

Dua Kali Bertemu Cinta Laura Usai Transplantasi Ginjal
Cinta Laura dan Selena Gomez. Foto: Instagram

jpnn.com - Pekan yang sibuk buat Selena Gomez. Dia menghadiri fashion show koleksi Coach di New York Fashion Week pada Selasa lalu (12/9).

Selain duduk di front row berdampingan dengan Anna Wintour, dia bertemu dengan sejumlah artis Asia. Termasuk bintang Korea Park Shin-hye dan artis Indonesia Cinta Laura.

Pada hari itu, dia juga mengisi sesi Hand on Hand telethon penggalangan dana untuk korban badai Harvey dan Irma. Keesokannya, Gomez datang di salah satu butik besar Coach di New York.

Luberan fansnya menanti di depan toko. Lagi-lagi, Gomez bertemu dengan Cinta Laura. Gomez tampak antusias dan seperti biasa, cantik.

Tidak banyak yang tahu bahwa kekasih The Weeknd tersebut baru saja menjalani transplantasi ginjal. Hal itu diungkap dalam unggahan Instagram-nya kemarin (14/9).

’’Saya mengerti jika beberapa fans sadar kalau saya sangat santai selama musim panas. Mereka bertanya-tanya kenapa saya tidak melakukan promosi musik terbaru, yang sangat kubanggakan,’’ tulis Gomez.

Tahun ini Gomez memang merilis dua single, yakni Bad Liar pada 18 Mei dan Fetish pada 13 Juli.

Namun, rilis lagu tersebut tidak disertai dengan promosi di radio maupun televisi. Hanya mengandalkan promosi digital. Gomez mengaku tidak mungkin berkeliling ke banyak tempat karena kondisi kesehatannya memburuk.

Selena Gomez tetap aktif meghadiri sejumlah acara pascaoperasi transplantasi ginjal. Dia juga dua kali secara kebetulan bertemu Cinta Laura

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News