Beruntungnya Sumiyati Hari ini, Tak Sengaja Bertemu Pak Ganjar di Pasar

Beruntungnya Sumiyati Hari ini, Tak Sengaja Bertemu Pak Ganjar di Pasar
Gubernur Ganjar Pranowo di pasar tradisional. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, JEPARA - Sumiyati (47) warga Damarjati Jepara tak menyangka didatangi orang nomor satu di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo saat asyik belanja di pasar.

Tak hanya itu, Sumiyati mendapat hadiah langsung dari Gubernur Jawa Tengah itu. Buah-buahan yang dibelinya di pasar, dibayari Ganjar.

"Seneng banget, nggak nyangka saya didatangi Pak Ganjar," kata Sumiyati.

Awalnya, Ganjar yang sedang melakukan sidak penanganan Covid-19 di Jepara mengunjungi Desa Banyuputih, Kecamatan Kalinyamatan

Setelah memeriksa program Jogo Tonggo di desa itu, Ganjar kemudian menuju tempat isolasi terpusat di BLK Pecangaan dan ke RSUD Kartini Jepara.

Dalam perjalanan itu, Ganjar melintas di depan Pasar Pecangaan. Dia meminta sopirnya untuk menepi dan langsung keluar mobil untuk melihat kondisi pasar itu.

"Hayo maskernya dipakai Pak, itu anaknya masih kecil kasihan lho. Dikasih masker Mas. Jangan sepelekan. Ini Jepara masuk zona merah, jadi jangan pernah lepas masker," teriak Ganjar pada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Saat Ganjar berjalan melihat kondisi pasar, dia melihat Sumiyati yang sedang belanja buah. Saat itu, Sumiyati memakai masker dengan benar dan menjaga jarak.

Sumiyati mendapat hadiah langsung dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News