Berziarah di Makam Taufiq Kiemas Bersama Gus Muhaimin, Puan: PDIP dan PKB Sama-sama Partai Wong Cilik

Berziarah di Makam Taufiq Kiemas Bersama Gus Muhaimin, Puan: PDIP dan PKB Sama-sama Partai Wong Cilik
Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berziarah ke makam Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berziarah ke makam Taufiq Kiemas.

Pertemuan tersebut sekaligus membuka sinyal kerja sama antara PDIP dan PKB untuk Pemilu 2024.

Puan dan Muhaimin membaca yasin dan tahlilan saat mendoakan Taufiq Kiemas di makamnya yang berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Muhaimin Iskandar alias Muhaimin diketahui punya kedekatan dengan ayah kandung Puan tersebut sejak masih muda.

Baik Puan maupun Muhaimin yang akrab disapa Gus Muhaimin Imin itu sama-sama didampingi jajaran partai masing-masing.

“Alhamdulillah, kita sudah sama-sama melakukan tahlil, yasin, ihktiar aswaja untuk bisa mendoakan almarhum Pak Taufiq Kiemas,” kata Puan.

Seusai berziarah, Puan dan Gus Muhaimin berjalan kaki menuju tempat makan Pecel Pincuk yang berada di area kompleks TMP Kalibata. Kedua pimpinan DPR itu sempat duduk terpisah dengan jajaran partainya dan berbincang serius.

Setelahnya, Puan bersama elite PDIP memberikan kejutan kue untuk Gus Muhaimin yang hari ini berulang tahun.

Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berziarah ke makam Taufiq Kiemas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News