Sukarelawan Ajak Mak-Mak Senam Asyik dan Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani

Sukarelawan Ajak Mak-Mak Senam Asyik dan Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani
Sukarelawan deklarasikan dukungan untuk Puan Maharani. Foto: dok RP

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Puan gencar melakukan sosialisasi memperluas wilayah dukungan untuk Ketua DPR RI, Puan Maharani yang akan maju di Pilpres 2024.

Sosialisasi dilakukan dengan melakukan kegiatan senam asyik di Kecamatan Kembangan, Kelurahan Meruya Jakarta Barat, DKI Jakarta pada Minggu (25/09).

Kegiatan itu diikuti ratusan warga dengan antusias terutama kaum mak-mak setempat.

Koordinator Acara Relawan Puan, Putri mengatakan selain untuk menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat.

“Senam asyik, seperti namanya tidak hanya membuat badan sehat tapi juga menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Puan Maharani yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia," tutur Putri.

Setelah senam, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Relawan Puan Peduli. Dalam kegiatan itu, para sukarelawan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan.

Setelah seluruh kegiatan berlangsung, warga turut mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani dengan harapan bisa memakmurkan kehidupan rakyat , khususnya masyarakat kecil. (flo/jpnn)

Warga mendeklarasikan dukungannya untuk Puan Maharani dengan harapan bisa memakmurkan kehidupan rakyat, khususnya masyarakat kecil.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News