Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia Selasa Pagi

Besan Presiden Jokowi Meninggal Dunia Selasa Pagi
Suasana di rumah duka meninggalnya besan Presiden Jokowi, Didiet Supriyadi. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, SOLO - Besan Presiden Jokowi, Didiet Supriyadi, meninggal dunia pada Selasa (3/4) pagi. Didiet merupakan ayah Selvi Ananda istri dari putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Kabar meninggalkan Didiet dibenarkan pihak keluarga Jokowi. "Benar (meninggal)," ucap kakak kandung Ibu Negara Iriana Jokowi, Haryanto di Solo, Selasa (3/4).

Haryanto mengatakan, besan Presiden Jokowi itu memang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Jebres, Solo, Jawa Tengah (Jateng).

“Saya belum dapat info lengkap (penyebab meninggalnya Didiet, red). Kalau sakitnya sudah lama, dirawat di rumah sakit," kata pria yang akrab disapa Anto itu.

Beberapa hari yang lalu saat pulang ke Solo, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk menjenguk besannya. "Kemarin Pak Jokowi saat balik ke Solo juga sempat menjenguknya di rumah sakit," ungkap Anto.

Saat ditanya mengenai pemakaman yang akan dilakukan, Anto belum bisa menjawab. Dia masih akan bertemu dengan keluarga untuk memastikannya.

Informasi yang diperoleh JawaPos.com menyebutkan, Presiden Jokowi sempat menjenguk besannya sebanyak dua kali selama berada di Kota Solo. Terakhir dilakukan pada Minggu (1/4) pagi. (apl/JPC)


Besan Presiden Jokowi, Didiet Supriyadi yang merupakan ayah Selvi Ananda, meninggal dunia pada Selasa pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News