Besok Bebas, Vanessa Angel Belum Mau Pulang

Besok Bebas, Vanessa Angel Belum Mau Pulang
Vanessa Angel jadi saksi di pengadilan. Foto : JPG

jpnn.com - Aktris Vanessa Angel bakal keluar dari tahanan pada Minggu (30/6). Selepas bebas, dia rencana akan menetap di Surabaya sebelum kembali ke Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum, Milano Lubis. Dia mengatakan bahwa Vanessa Angel bakal bertemu tante dan Komnas Perempuan di Surabaya.

"Ada tantenya, kan yang menjamin itu kemarin tantenya, bukan bapaknya. Jadi kami mau ada acara dulu sama tantenya, sama yang bantu dia selama di Surabaya," kata Milano Lubis saat dihubungi awak media, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Doa Mantan untuk Vanessa Angel Jelang Bebas dari Bui

Menurut Milano, masa penahanan Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Jawa Timur selesai pada Sabtu (29/6). Oleh sebab itu, Vanessa Angel segera bebas setelah dikurangi masa penahanannya sejak Januari 2019.

Kuasa hukum menyebut Vanessa Angel akan keluar dari tahanan pada Minggu (30/6) pagi. Kemungkinan kliennya itu meninggalkan rutan sekitar pukul 5.00 pagi esok hari.

"Kemungkinan subuh, Minggu jam 5 pagi (keluar)," imbuh Milano.

Seperti diketahui, aktris Vanessa Angel divonis lima bulan penjara terkait kasus penyebaran konten asusila. Vonis tersebut dibacakan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (26/6).

Aktris Vanessa Angel bakal keluar dari tahanan pada Minggu (30/6). Selepas bebas, dia rencana akan menetap di Surabaya sebelum kembali ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News