Besok Debat Pilkada, Jubir: Persiapan Eri Cahyadi adalah Kerja Belasan Tahun Buat Surabaya

Besok Debat Pilkada, Jubir: Persiapan Eri Cahyadi adalah Kerja Belasan Tahun Buat Surabaya
Eri Cahyadi dan Armuji bersama milenial Surabaya. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Juru bicara Tim Pemenangan Eri Cahyadi dan Armuji, Aprizaldi mengatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Eri maupun Armuji jelang debat publik perdana Plkada Surabaya yang digelar, Rabu (4/11) malam.

"Tidak ada persiapan khusus. Persiapan Mas Eri adalah belasan tahun menggeluti masalah dan mencarikan solusinya untuk rakyat Surabaya, sebagaimana beliau lakukan selama di Pemkot Surabaya,” ujarnya, Selasa (3/11).

”Kalau Cak Armuji, persiapannya sudah puluhan tahun membela dan menghadirkan solusi kepada warga sebagai anggota dan ketua DPRD Surabaya,” imbuh Aprizaldi.

Sehari menjelang debat, kata Aprizaldi, yang dilakukan Eri dan Armuji tetap seperti biasa, yaitu mendengarkan masukan warga di berbagai kampung dan wilayah di Kota Pahlawan.

”Mas Eri dan Cak Armuji itu lebih suka mendengar, bukan minta didengarkan. Jadi mereka tetap keliling seperti sudah dilakukan sejak belasan hingga puluhan tahun karier mereka di birokrasi maupun parlemen. Hal ini mungkin berbeda dengan pihak lain yang baru muncul ke permukaan berusaha merayu warga ketika Pilkada akan digelar,” ujar aktivis muda tersebut.

Aprizaldi menambahkan, dengan rekam jejak dan pengalaman bekerja nyata untuk rakyat Surabaya itulah, Eri dan Armuji bakal lebih lugas menyampaikan segala pernik tantangan dan solusi untuk warga.

”Insyaallah, A sampai Z beliau memahami secara detail tentang Kota Surabaya. Sehingga besok akan lebih lugas menyampaikan tantangan dan solusi, tetap dengan santun,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)

Aprizaldi mengatakan, yang dilakukan Eri Cahyadi dan Armuji jelang debat masih tetap seperti biasa, tak ada yang khusus.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News