Besok Kagama Gelar Reuni, Akan Ada Jokowi dan Elek Yo Band

Besok Kagama Gelar Reuni, Akan Ada Jokowi dan Elek Yo Band
Elek Yo Band dalam konser kemanusiaan untuk Lombok dan Bali di Jakarta. Foto: Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) akan menggelar reuni akbar di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (22/9). Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tercatat sebagai alumnus Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM) juga dijadwalkan hadir pada renuni itu.

Ketua Panitia Reuni Kagama Otto Hasibuan menjelaskan, kegiatan itu akan digelar mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Para menteri alumnus UGM dipastikan menghadiri reuni Kagama.

"Ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri PU Basuki Hadimoeljono dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno," kata Otto.

Advokat senior itu menjelaskan, tema reuni akbar Kagama kali ini adalah Guyub Kini dan Nanti. Oleh karena itu Otto mengharapkan para alumnus UGM bisa hadir dalam reuki akbar tersebut.

"Kami harapkan para senior Kagama bisa lebih erat hubungannya dengan adik-adik kami, sehingga tercipta jaringan yang sangat kuat untuk memajukan bangsa," tambahnya.

Otto menambahkan, reuni akbar itu juga untuk mengingatkan anggota Kagama agar bisa menerima perbedaan karena sebentar lagi akan ada pemilihan presiden (pilpres) dan pemilu legislatif (pileg). “Kami buktikan kepada masyarakat dan bangsa ini bahwa semua anggota Kagama di mana pun berada tetap dan harus menjadi perekat persaudaraan dan persatuan,” ujarnya.

Panitia Reuni Akbar Kagama juga sudah menyiapkan sejumlah entertainer. Antara lain Padi Reborn, Dagelan Mataraman, penyanyi Astrid Bonivasia Sinaga, serta Romy Rafael.

Yang tak kalah istimewa adalah akan ada penampilan band musik yang beranggotakan para menteri di Kabinet Kerja. “Elek Yo Band juga akan tampil,” ujar Otto menyebut grup band yang diawaki Menteri PU Basuki Hadimoeljono, Menteri Ketenagakerjaan hanif Dhakiri, Menlu Retno Marsudi, Kelala Bekraf Triawan Munaf dan Menhub Budi Karya Sumadi itu.(gwn/JPC)


Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) akan menggelar reuni akbar di Jakarta Convention Centre (JCC) besok yang bakal dihadiri Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News