Besok, Komisi X Panggil Menpora

Besok, Komisi X Panggil Menpora
Besok, Komisi X Panggil Menpora
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi Golkar, Ruly Chairul Azwar menegaskan bahwa pihaknya segera memenggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malaranggeng. Pemanggilan ini bertujuan untuk meminta pejelasan terkait kisruh di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang tak kunjung usai.

Menurut Ruly, sebelumnya Komisi X sudah mendapat masukan dari beberapa pihak seperti PT Liga Indonesia, Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) dan beberapa klub lainnya. Sebagai tindak lanjut, imbuh dia, maka masalah tersebut juga akan dibicarakan dengan Menpora. "Kita akan bicarakan dengan Menpora. Rencananya besok," kata Rully, kepada JPNN, di Jakarta, Rabu (18/1).

Dikatakan Ruly, jika pertemuan itu terlaksana, diharapkan Komisi X  mendapatkan penjelasan lebih lengkap masalah yang sebenarnya terjadi di PSSI dari Menpora sebagai mitra Komisi X.

"Kita minta Menpora menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di PSSI," tambahnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi Golkar, Ruly Chairul Azwar menegaskan bahwa pihaknya segera memenggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News