Besok, Listrik Jambi dan Sekitarnya Normal

Besok, Listrik Jambi dan Sekitarnya Normal
Besok, Listrik Jambi dan Sekitarnya Normal
JAKARTA -- Kondisi kelistrikan Jambi dan sekitarnya dijanjikan sudah kembali normal pada Minggu (10/7). Ini menyusul telah tibanya kubikel pengganti, yang dikirim dari Palembang dan Siantar.

"Besok mudah-mudahan kelistrikan Jambi yang sebelumnya sempat terganggu akibat kebakaran pada kubikel 20 kilovolt (KV) Trafo 2 (kapasitas 60 mega volt ampere/MVA), sudah bisa normal kembali," ucap Manager Komunikasi Korporat PT PLN, Bambang Dwiyanto kepada JPNN, Sabtu (9/7).

Seperti diketahui, pada Jumat (8/70 pukul 11.10 Wib, terjadi kebakaran pada kubikel 20 kilovolt (KV) Trafo 2 (kapasitas 60 mega volt ampere/MVA) di Gardu Induk Payo Selincah, Jambi milik PT PLN (Persero). Kebakaran kubikel  ini menyebabkan  terganggunya kelistrikan di wilayah tersebut.

Dijelaskan Bambang, material kubikel pengganti sementara sudah tiba  di Jambi setelah dikirim dari Palembang dan Siantar. Sementara Material panel rele & kontrol, kabel, NGR juga sudah di berangkat dari Palembang dan Siantar dan diperkirakan Minggu pagi sebagian sudah sampai.

JAKARTA -- Kondisi kelistrikan Jambi dan sekitarnya dijanjikan sudah kembali normal pada Minggu (10/7). Ini menyusul telah tibanya kubikel pengganti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News