Besok, Partai Golkar Gelar Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo

Besok, Partai Golkar Gelar Perayaan Natal Nasional di Labuan Bajo
Ketua panitia perayaan Natal Nasional Golkar Jerry Sambuaga. Foto dok pribadi

jpnn.com, LABUAN BAJO - Partai Golkar akan menyelenggarakan Natal Nasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Minggu (26/1) besok.

Ketua Panitia Natal Nasional Golkar Jerry Sambuaga menjelaskan, dipilihnya Labuan Bajo tidak lepas dari upaya memperkenalkan lebih jauh potensi pariwisata di Labuan Bajo.

“Labuan Bajo salah satu destinasi yang punya kearifan lokal dan keindahan alam yang potensial. Golkar juga ingin berperan mendorong dan memperkenalkan lebih jauh lagi destinasi wisata baru ini,” kata Jerry.

Pria 35 tahun ini menuturkan potensi Labuan Bajo yang ditargetkan menjadi destinasi wisata super premium ini diharapkan bisa ikut mendorong kesejahteraan masyarakat lokal.

“Kehadiran Pak Presiden ke sini beberapa waktu lalu, bukti bahwa pemerintah sangat mengapresiasi dan serius menggali potensi di Labuan Bajo. Ke depannya ini bisa jadi tujuan favorit baru tak hanya bagi wisatawan lokal, tapi mancanegara,” harap Jerry.

Jerry yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Partai Golkar sebelumnya juga sudah beberapa kali datang ke Labuan Bajo untuk mempersiapkan Natal Nasional Partai Golkar ini.

Wakil Menteri Perdagangan ini juga memastikan panitia lokal mampu menyelenggarakan acara dengan baik.

“Golkar ingin merayakan kasih Natal dengan masyarakat NTT. Momennya juga bagus, tak hanya untuk merayakan Natal, tapi juga untuk mempererat tali persaudaraan kita semua,” ujar Jerry.

Natal Nasional Golkar rencananya akan dihadiri sekitar 1,000 orang perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News