Besok Pemain Timnas Sudah Gabung

Besok Pemain Timnas Sudah Gabung
Besok Pemain Timnas Sudah Gabung
BANDUNG - Kabar gembira kini didapat jajaran pelatih dan Manajemen Persib. Sebab, empat penggawanya yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama timnas bentukan KPSI, dipastikan akan tiba di Bandung pada Minggu (28/10) besok. Keempat pemainnya itu ialah, Firman Utina, Supardi Natsir, M Ridwan dan Jajang Sukamara.

Kepastian tersebut didapat setelah Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku telah melakukan komunikasi dengan empat pemainnya itu melalui sambungan teleponnya belum lama ini. Bahkan dikatakan Pak Haji-sapaan akrab Umuh Muchtar- salah satu pemainnya yakni, Jajang Sukmara  akan datang Sabtu (27/10) hari ini dan sorenya langsung mengikuti latihan bersama Persib. Artinya, dengan kedatangan ini, skuad Persib akan semakin komplit.

“Pemain timnas hari Minggu  ini sudah kumpul semuanya. Minggu pagi datang, sorenya langsung latihan. Saya sudah telepon mereka. Firman, Supardi, Ridwan dan Jajang, Minggu pagi sudah di Bandung. Malah Jajang bilang ke saya, Sabtu sudah dapat ikut berlatih. Bilangnya begitu, tapi kalau itupun tidak kecapean,” ujar Umuh, Jumat (26/10).

Dikatakan Umuh, bergabungnya keempat pilar andalannya ini diharapkan, bisa memperkuat Persib diajang turnamen pra musim bertajuk Celebes Cup yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada, 3 dan 4 November mendatang.

BANDUNG - Kabar gembira kini didapat jajaran pelatih dan Manajemen Persib. Sebab, empat penggawanya yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News