Besok, Prabowo Bakal Tatap Muka dengan SBY

Besok, Prabowo Bakal Tatap Muka dengan SBY
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto direncanakan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyojo (SBY) pada Jumat (21/12) besok.

Pertemuan itu bakal digelar di kediaman SBY yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan dan dilangsungkan sore hari pukul 15.00 WIB

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut dia, pertemuan kedua mantan prajurit TNI telah diagendakan.

Dalam pertemuan itu, Prabowo dan SBY bakal membahas mengenai masalah kebangsaan. Kemudian, Prabowo dan SBY juga akan membahas strategi kampanye Pilpres 2019.

"Dua jenderal ketemu. Beliau akan bicara tentang strategi kampanye, masalah kebangsaan kekinian, dan evaluasi kampanye selama ini,” kata dia, Kamis (20/12).

Dia menambahkan, pada pertemuan ini Prabowo adalah junior SBY dalam konteks politik.

“Jadi, beliau (Prabowo) akan banyak dengarkan saran-saran Pak SBY," sambung dia.

Dahnil menegaskan, posisi SBY yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur sangatlah penting. Sebab, SBY dianggap sosok yang paling berpengalaman dalam pilpres, karena pernah memenangkan pemilu dua periode secara berturut-turut.

Posisi SBY yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur sangatlah penting. Sebab, SBY dianggap sosok yang paling berpengalaman dalam pilpres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News