Betah Di Arsenal, Wenger Tolak PSG

Betah Di Arsenal, Wenger Tolak PSG
Betah Di Arsenal, Wenger Tolak PSG

jpnn.com - LONDON - Manager gaek Arsenal Arsene Wenger menyatakan kesetiaannya pada klub asal London Utara tersebut akan berlangsung lebih lama lagi. Wenger disebut telah memperpanjang masa jabatannya yang akan habis musim depan.

‘’Saya berkomitmen untuk tinggal lebih lama di klub ini. Saya telah bicara dengan Ivan (Ivan Gazidis, CEO Arsenal). Ini sangat baik, tidak ada masalah,’’ ujar Wenger seperti dikutip SkySports, Sabtu (13/7).

Hal ini sekaligus menepis keinginan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan menginginkan Wenger untuk mengisi kursi pelatih yang lowong setelah ditinggal Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

‘’Dihubung-hubungkan dengan PSG adalah karena saya orang Prancis dan saya kenal pemiliknya. Saya tidak di PSG karena hati saya bersama Arsenal.’’ Imbuhnya.

Kini memasuki musim baru Wenger terus melakukan pembenahan. Sejumlah pemain baru dibidik Wenger untuk memperkuat daya gedor musim depan.

Nama-nama yang dikabarkan masuk dalam intaian Tim Meriam London antara lain penyerang Liverpool Luis Suarez, bomber Manchester United Wayne Rooney hingga striker Argentina yang kini berkostum Real Madrid Gonzalo Higuain.

"Mereka adalah target terbaik yang realistis, tapi tidak semua dari mereka yang tersediauntuk bergabung dengan kami,’’ tambahnya.

Di bursa transfer ini Arsenal mengincar pemain handal sebagai ujung tombak. Ini untuk mengganti posisi depan yang tumpul selepas hengkangnya penyerang andalan mereka Robin vas Persie yang berlabuh di Manchester United.(zul/jpnn)

LONDON - Manager gaek Arsenal Arsene Wenger menyatakan kesetiaannya pada klub asal London Utara tersebut akan berlangsung lebih lama lagi. Wenger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News