Beto Akhirnya Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia

Beto Akhirnya Dipanggil Perkuat Timnas Indonesia
Alberto "Beto" Goncalves. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Luis Milla akhirnya memanggil Alberto Goncalves alias Beto untuk memperkuat timnas U-23 sebagai opsi di lini depan.

Pemain kelahiran Brasil itu cukup senang karena harapannya membela timnas Indonesia usai dinaturalisasi jadi kenyataan.

Pemanggilan melalui surat yang dikirimkan oleh sekjen PSSI Ratu Tisha ke Sriwijaya FC Kamis (24/5). Beto tak sendiri namun bersama dua rekannya Teja Paku Alam dan Zulfiandi.

Mereka diminta untuk bergabung dengan timnas pada 30 Mei – 4 Juni untuk persiapan laga melawan timnas Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang.

“Surat elektroniknya baru kami terima. Ada tiga pemain yang dipanggil. Tentu ini jadi kebanggaan tidak hanya bagi mereka, tetapi juga bagi klub,” kata Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, Kamis (24/5).

Faisal juga berharap yang terbaik bagi ketiga pemain tersebut. Termasuk Teja Paku Alam, yang kembali lagi merasakan membela timnas. Meski dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut, Sriwijaya FC akan kehilangan pemain dalam laga melawan Persela, 2 Mei mendatang.

Pelatih Rahmad Darmawan sendiri mengakui akan kehilangan pemain tersebut. Namun menurutnya, pemain pengganti yang dimiliki oleh Sriwijaya FC akan sama berkualitasnya dengan pemain yang dipanggil timnas.

“Seperti sudah disampaikan sebelumnya, saya senang dan ikut bangga dengan pemain yang dipanggil timnas. Kita doakan, mudah-mudahan mereka mendapatkan hasil yang terbaik,” tukasnya. (aja/gsm)


Luis Milla akhirnya memanggil Alberto Goncalves untuk memperkuat timnas U-23 sebagai opsi di lini depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News