Beto Bertahan Satu Musim Lagi di Sriwijaya FC

Beto Bertahan Satu Musim Lagi di Sriwijaya FC
Alberto "Beto" Goncalves. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Bomber berpaspor Brasil Beto memastikan akan menetap Sriwijaya FC musim depan.

Rencananya bomber dengan nama lengkap Alberto Goncalves itu akan bertemu manajemen untuk melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak.

"Saya sekarang ada di Jakarta tapi besok pagi (pagi ini, Red) saya terbang ke Palembang untuk tanda tangan kontrak untuk musim depan. Jadi saya stay di Sriwijaya FC satu musim lagi," ungkap Beto, semalam (21/11).

Mantan bomber Persipura Jayapura ini menjelaskan jika semua sudah dibicarakan dengan manajemen. Terutama terkait status dia musim depan. Dia senang setelah manajemen tidak mempermasalahkan statusnya sebagai warga negara Indonesia (WNI) atau nggak saat menjadi bagian dari Sriwijaya FC musim depan.

"Kemarin saya bicara dengan manajemen, mereka menyatakan saya WNI atau nggak tetap bertahan di Sriwijaya FC. Makanya saya ke Palembang untuk konfirmasi langsung kemudian dilanjutkan dengan tanda tangan kontrak," tukasnya.

Bomber dengan koleksi 21 gol di Liga 1 musim 2017 ini memang sedang mengurus perpindahan kewarganegaraan. Dia ingin memiliki paspor hijau agar jadi WNI. Sriwijaya FC sedang membantu mengurusnya saat ini. Beto pun mengaku senang dengan kepastian masa depannya di Sriwijaya FC.

Situasi ini akan menambah motivasinya bermain musim depan. Dia juga akan merasa nyaman saat mudik ke Brasil. Tidak ada tim yang telpon untuk menawar tanda tangannya. "Saya senang dengan ini biar saya aman ke Brasil dan berlibur dengan nyaman karena saya tetap di Sriwijaya FC musim depan," tukasnya. (kmd/ion)


Bomber berpaspor Brasil Beto memastikan akan menetap Sriwijaya FC musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News