Betrand Peto Hingga Thariq Halilintar Meriahkan Silet Awards 2022

Betrand Peto Hingga Thariq Halilintar Meriahkan Silet Awards 2022
Betrand Peto saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/8). Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Silet Awards 2022 akan digelar pada Rabu (30/11).

Memasuki tahun ke-9, Silet Awards konsisten menjadi penghargaan paling dramatis bagi para selebritas Indonesia.

Sama seperti tahun sebelumnya, Silet Awards 2022 memberi apresiasi bagi para selebritas yang kisah dan kasusnya menjadi perhatian, serta hal-hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia infotainment.

Malam puncak Silet Awards 2022 akan semakin meriah dengan penampilan dan kolaboarsi dari artis-artis fenomenal Indonesia.

Antara lain, Alvin Jo, Fabio Asher, Ghea Youbi, Thariq Halilintar, Betrand Peto, Anneth Delliecia, Arsy Hermansyah, Laura IGT, Tasya Rosmala, dan Difarina Indra.

Beberapa selebritas ternama seperti Ashanty, Aurel Hermansyah, Baby Ameena, Amanda Manopo, Fuji, Felicya Angelista, Caesar Hito, Baby Bible, Epy Kusnandar, Vina Ferina, Ria Ricis, Teuku Ryan, Baby Moana, Hotman Paris, Nathalie Holscher, dan Fariz Utama juga bakal membacakan nominasi di Silet Awards 2022.

Silet Awards 2022 juga bertambah seru karena dipandu langsung oleh host kondang Denny Cagur dan Melaney Ricardo, serta Eveline Winatama, Widi Dwihanda, dan Estherlita Corraima.

"Para penampil akan memberikan suguhan terbaik, bukan hanya dramatis, tentu saja akan menjadi yang tersilet. Masyarakat Indonesia yang sudah ikut memilih para nominator, tentunya penasaran dengan hasil dari voting selama kurang lebih sebulan ini," ungkap pihak RCTI selaku penyelenggara, Selasa (29/11).

Malam puncak penghargaan bagi para selebritas, Silet Awards 2022 akan digelar pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News