Betrand Peto Ikut Ciptakan Lagu di Album Perdana

Betrand Peto Ikut Ciptakan Lagu di Album Perdana
Betrand Peto. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu makin mantap terjun di industri musik tanah air dengan merilis album perdana berjudul 'Malaikat Penjagaku'.

Album tersebut berisikan delapan lagu yang diklaim mewakili selera anak remaja hingga dewasa. Tema cinta yang diangkat pun bersifat universal.

Delapan lagu dalam album tersebut adalah "Sahabat Kecil", "Pemenang Hidup", "Deritaku", "Kamu Berhak Bahagia", "Jaga Perasaan", "Malaikat Penjagaku", "Happy Family", dan "Apa Salah dan Dosaku" yang merupakan milik grup band legendaris D'lloyd.

Album ini juga didukung beberapa komposer dan musisi nasional di antaranya Charlie Van Houten, Aditya Gumay, Ramadhan, Resa Herlambang, Bartje Van Houten dan Ferdy Peto ayah kandung Betrand yang turut andil terciptanya sebuah lagu berjudul "Deritaku".

Ayah sekaligus produser Betrand Peto, Ruben Onsu mengatakan bahwa tidak mudah memilih lagu untuk anak usia remaja.

"Saya harus memilih lagu yang menghindari percintaan atau yang konotasinya menyukai, genit dan manja. Saya enggak mau anak seusia ini enggak sesuai lagu yang dibawakannya," kata Ruben Onsu, Minggu (15/3).

Menariknya, lanjut Ruben Onsu, lagu Malaikat Penjagaku merupakan ciptaan Betrand Peto. Lagu tersebut juga telah dibuatkan video musiknya dan sempat menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Malaysia.

"Buat saya ini baru langkah pijakan pertama untuk Betrand, kenapa? Karena ini anak harus punya banyak cerita yang indah datang dari NTT ke Jakarta untuk menggapai mimpi seorang bintang tapi juga harus menggapai pendidikan yang baik," pungkasnya. (ant/jpnn)

Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto akhirnya merilis album perdana berjudul 'Malaikat Penjagaku.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News