Beyonce Hindari Semua yang Lezat

Beyonce Hindari Semua yang Lezat
Beyonce Hindari Semua yang Lezat
LOS ANGELES - Berpenampilan sempurna dalam setiap kesempatan selalu dilakukan pelantun If I Were a Boy tersebut. Pun demikian ketika istri rapper Jay-Z itu masuk rumah sakit untuk bersalin pada Januari lalu. "Saya mencukur alis, pedicure, manicure, menata rambut, dan pakai lip gloss," kenang Beyonce seperti dikutip People Selasa (1/5).

 

Penyanyi kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981, tersebut menyatakan, dia merasa ada yang kurang kalau tidak berdandan. Tetapi, begitu putrinya Blue Ivy lahir, semua ritual kecantikan yang kerap dilakukan tersebut seolah menguap. 

"Saya tidak merasa cantik saat persalinan. Tetapi, tidak hanya saya bukan? Setelah mengeluarkan semua cairan dan berat badan yang melesat, saya tidak mengenal diri saya sendiri," tambahnya.

 

Tetapi, diakui Beyonce, setelah melewati berjam-jam masa persalinan, dirinya tidak lagi memedulikan hal lain selain putrinya. "Saya bahkan tidak peduli bagaimana tampang saya," kenangnya.

LOS ANGELES - Berpenampilan sempurna dalam setiap kesempatan selalu dilakukan pelantun If I Were a Boy tersebut. Pun demikian ketika istri rapper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News