Beyonce Jadi Bintang Iklan Pepsi Terbaru

Beyonce Jadi Bintang Iklan Pepsi Terbaru
Beyonce Jadi Bintang Iklan Pepsi Terbaru
BEYONCE KNOWLES akan menjadi ikon terbaru produk minuman bersoda Pepsi. Penyanyi ‘Love on Top’ ini dikabarkan telah menandatangani kontrak senilai  50 juta dolar dengan salah satu produsen minuman bersoda terbesar di dunia tersebut untuk kampanye ‘Live for Now’.

Xinmsn , Senin (10/12) melansir, wajah penyanyi cantik ini juga akan menghiasi kaleng Pepsi dengan edisi terbatas pada bulan Maret 2013 mendatang.

“Pepsi kerap merangkum kreativitas dan memahami para artis yang berevolusi. Sebagai pengusaha, hal ini tentu mengizinkan aku untuk dapat bekerja dengan gaya hidup tanpa kompromi dan tanpa mengorbankan kreativitasku,"" ungkapnya.

“Para konsumen mencari keaslian yang jauh lebih baik dalam pemasaran dari merek yang mereka suka. Inilah yang menyebabkan adanya pergeseran dalam cara berpikir kami tentang berhubungan dengan artis. Yakni, dari kesepakatan transaksional untuk sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan,” jelas Presiden PepsiCo, Brad Jakeman.

BEYONCE KNOWLES akan menjadi ikon terbaru produk minuman bersoda Pepsi. Penyanyi ‘Love on Top’ ini dikabarkan telah menandatangani kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News