Beyonce Ramaikan Super Bowl 2013

Beyonce Ramaikan Super Bowl 2013
Beyonce Ramaikan Super Bowl 2013
BEYONCE KNOWLES dijadwalkan  akan tampil pada saat jeda waktu acara Super Bowl 2013 mendatang. Pelantun ‘Love on Top’ akan bernyanyi di NFL Super Bowl XVLII yang akan digelar pada tanggal 3 Februari 2013 mendatang di New Orleans.

Super Bowl-- salah satu acara televisi terbesar di Amerika akan disaksikan lebih dari 114 juta penonton. Berdasarkan info yang dilansir Xinmsn,  pengumuman  mengenai tampilnya Beyonce ini secara resmi akan disampaikan kepada publik pada hari Rabu (17/10) atau hari ini.

Jika memang Beyonce benar hadir di dalam acara ini, maka akan menjadi kali kedua personil Destiny’s Child meramaikan acara Super Bowl. Sebelumnya, dia sempat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di tahun 2004 di Houston ketika pertandingan New England melawan California Panthers.

Sesuai dengan tradisi yang ada, biasanya para pemain Super Bowl akan ikut tampil mendampingi sang bintang tamu. Namun belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Para penggemar tentunya sudah tak sabar ingin melihat penampilan istri Jay-Z tersebut di dalam acara Super Bowl.

BEYONCE KNOWLES dijadwalkan  akan tampil pada saat jeda waktu acara Super Bowl 2013 mendatang. Pelantun ‘Love on Top’ akan bernyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News