Halle Berry Tunda Rencana Pernikahan

Halle Berry Tunda Rencana Pernikahan
Halle Berry Tunda Rencana Pernikahan
HALLE BERRY terpaksa menunda rencana pernikahannya karena harus pindah rumah. Bintang ‘Cloud Atlas’ ini dikabarkan akan menikah dengan Olivier Martinez, namun sebelum pernikahan itu berlangsung, ia harus terbang ke Perancis demi anak semata wayangnya, Nahla yang berusia 4 tahun.

"Aku tidak yakin apakah beberapa bulan ke depan akan dapat tinggal di sini. Pertama aku harus mencari tempat untuk menetap,” ungkap Halle kepada majalah InStyle, Rabu (17/10).

"Aku harus mengutamakan privasi yang lebih besar karena demi keamanan Nahla. Dia harus ikut denganku sepanjang waktu  walapun dia sudah merasa tidak nyaman. Tapi, dia harus mengerti karena dia adalah orang yang paling berharga untukku, bukan dalam arti dia lahir dari Rahim dari seorang selebriis Hollywood,” papar Halle.

Bintang berusia 46 tahun ini mengatakan, proses perpindahan rumah ini tentunya akan berlangsung cukup lama, mengingat dia dan mantan suaminya, Gabriel Aubry  tidak harmonis akibat masih memperebutkan Nahla.

HALLE BERRY terpaksa menunda rencana pernikahannya karena harus pindah rumah. Bintang ‘Cloud Atlas’ ini dikabarkan akan menikah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News