Blake Lively Atur Sendiri Keperluan Pesta Pernikahan

Blake Lively Atur Sendiri Keperluan Pesta Pernikahan
Blake Lively Atur Sendiri Keperluan Pesta Pernikahan
BLAKE LIVELY mengecek sendiri seluruh kesiapan pesta pernikahannya. Bintang ‘Gossip Girl’ itu menikah dengan aktor Ryan Reynolds dengan upacara yang mengejutkan di California Selatan akhir bulan lalu.

Ia juga  mengenakan cincin yang dihiasi berlian berwarna pink 12 karat, sehingga pestanya akan terlihat romantis. “Dia memiliki foto-foto yang ditampilkan di dalam hari spesialnya. Dia tahu apa yang dia mau dari mulai awal hingga akhir,” ungkap Tara Guerard— wedding planer Blake kepada People, Rabu (17/10).

“Yang menjadi masalah, dia punya 250 foto dan dia inginkan semua itu dipajang di pernikahannya. Dari mulai bergaya sederhana, bunga hingga kursi yang terkesan elegan, dia ingin pernikahannya sangat kekeluargaan dan sangat pribadi,” terangnya.

“Dia mengambil konsep gudang yang sangat kental dengan nuansa pedesaan. Itu sangat mengesankan, ada lilin-lilin juga, nuansanya serasa di rumah. Dia memang menginginkan pestanya seperti di rumah,” jelasnya.

BLAKE LIVELY mengecek sendiri seluruh kesiapan pesta pernikahannya. Bintang ‘Gossip Girl’ itu menikah dengan aktor Ryan Reynolds dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News