Bhayangkara FC Bakal Menjamu PS Tira di Markas Baru

Bhayangkara FC Bakal Menjamu PS Tira di Markas Baru
Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta akan menjadi markas Bhayangkara FC. Tampak bench pemain dan tribun sudah dilakukan perbaikan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, sebagai markas baru selama Liga 1 2018.

Sebelumnya, Kandang juara bertahan Liga 1 tersebut berpindah-pindah karena memang mereka bukanlah tim yang memiliki basis suporter yang besar.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sempat menjamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, di pekan pertama.

Kemudian, laga kandang berikutnya dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Sementara stadion ini sudah lolos verifikasi, meski dengan catatan. Ke depan kami akan menambah tribun penonton di sisi kanan dan kiri, termasuk tribun timur," kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

Karena itulah, semenjak dinyatakan perlu perbaikan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia baru, Januari lalu, pihak Bhayangkara langsung melakukan beberapa renovasi dan penambahan.

Selain itu, juga ada penambahan fasilitas mulai dari ruang ganti yang memakai kontainer dengan dicat dan dan diberikan kamar mandi di dalamnya. Beberapa buah AC juga dipasang agar ruangan dari kontainer itu tak panas.

Ruang lain yang disiapkan adalah tempat khusus untuk pengambilan sampel doping, bench pemain menggunakan kursi variasi, serta penambahan lampu dengan standar minimal pencahayaan 800 lux

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, sebagai markas baru selama Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News