Bhayangkara FC Menang Tipis Kontra PSMS Medan

Bhayangkara FC Menang Tipis Kontra PSMS Medan
Pemain PSMS Medan mengiring bola dibayang-bayangi pemain Bhayangkara FC dalam laga Liga 1 2018 di Stadion Medan. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Bhayangkara FC berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3) sore dengan skor tipis 2-1 (2-0)

Bhayangkara FC yang tampil sebagai tim tamu dalam laga ini mampu menunjukkan kesabaran dan ketenangan dalam bermain. Berstatus sebagai juara bertahan Liga 1, mereka menunjukkan kelasnya.

Terbukti, meski PSMS tampil dengan pressing tinggi dan dimotivasi oleh ribuan suporter, Bhayangkara masih mampu keluar dari tekanan.

Mereka bahkan sempat unggul 1-0 terlebih dulu melalui Herman Dzumafo pada menit ke-39 setelah memanfaatkan umpan Komazec.

Sesuai prediksi JPNN, kedua pemain ini menjadi tumpuan Bhayangkara untuk membobol gawang lawan.

Pasalnya, pada babak kedua, belum genap dua menit waktu berjalan, giliran Komazec yang mencetak gol, memanfaatkan umpan lambung dari M Hargianto.

Keunggulan 2-0 tim tamu membuat PSMS panas dan bermain semakin ngotot.

Peluang memperkecil ketertinggalan didapatkan saat pemain Bhayangkara melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti saat laga memasuki menit ke-55.

Bhayangkara FC berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3) sore dengan skor tipis 2-1 (2-0)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News