JPNN.com

Bhayangkara FC Mulai Lelah Menunggu, Bagaimana Ini?

Selasa, 20 Oktober 2020 – 14:26 WIB
Bhayangkara FC Mulai Lelah Menunggu, Bagaimana Ini? - JPNN.com
Penyerang Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel saat mencoba lepas dari adangan pemain Persita pada pertandingan uji coba di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Sabtu (19/9/2020).(ANTARA/MO Bhayangkara FC)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih dan pemain Bhayangkara FC sudah lelah menunggu kapan kepastian lanjutan laga Liga 1 Indonesia akan digelar.

Kompetisi hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali dimulai, karena belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Mereka tidak fokus dan mungkin juga lelah dengan situasi ini, karena kami seharusnya sudah bertanding Oktober. Mungkin November atau Desember, kami tidak yakin," ujar pelatih Paul Munster di Jakarta, Selasa (20/10).

Paul mengatakan, tertundanya kompetisi memang berpengaruh pada mental dan fisik para pemain.

Apalagi, Saddil Ramdani dan kawan-kawan telah berlatih keras sebelum kompetisi ditangguhkan kembali.

Karena itu, tugasnya sebagai pelatih menjaga agar para pemain tetap bersemangat dalam latihan dan terus mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu kompetisi kembali digulirkan.

"Kami hanya berusaha menjaga (kondisi) setiap hari. Untuk saat ini saya merencanakan program untuk bertanding pada November. Apabila bukan bulan November, maka kami akan mempersiapkan untuk bulan selanjutnya," kata dia.

Bagi Paul, tak ada waktu untuk mengeluh ihwal kejelasan kompetisi.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken