Jumat, 23 Agustus 2019 – 00:47 WIB

Bhayangkara FC Pecat Alfredo Vera

Rabu, 14 Agustus 2019 – 19:25 WIB
Bhayangkara FC Pecat Alfredo Vera - JPNN.COM

Alfredo Vera. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC dipastikan berganti nakhoda. Itu setelah manajemen klub berjuluk The Guardian memecat Angel Alfredo Vera.

Keputusan ini tentu saja cukup mengejutkan dan tiba-tiba, mengingat Bhayangkara FC akan menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (16/8).

Manajer dan COO Bhayangkara FC Sumardji menyebut melakukan pemutusan kontrak Alfredo Vera karena pencapaian tim kurang bagus. Target yang diberikan ialah masuk lima besar di putaran pertama.

Sejauh ini, dari 13 laga, The Guardian baru membukukan empat kemenangan, lima seri, dan empat kalah. Hingga hari ini, Bhayangkara FC hanya ada di posisi kedelapan.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Siap Permalukan Persija Jakarta

Melihat hanya ada empat laga yang tersisa di putaran pertama ini, Bhayangkara FC berat menembus posisi lima besar. "Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi lima besar klasemen pada akhir putaran satu. Tapi, ini akan sulit," kata Sumardji.

Untuk itu, manajemen Bhayangkara FC memastikan segera melakukan gerilya untuk mendapatkan pelatih baru. "Kami akan mencari pelatih yang layak untuk menempati posisi tersebut," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar