Senin, 19 Agustus 2019 – 04:55 WIB

Lawan Borneo FC, Persib Usung Misi Perbaiki Posisi di Klasemen Sementara

Rabu, 14 Agustus 2019 – 17:33 WIB
Lawan Borneo FC, Persib Usung Misi Perbaiki Posisi di Klasemen Sementara  - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan pertandingan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14 di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu (14/8) malam akan berjalan sengit.

“Besok (malam ini) akan jadi pertandingan big match, kami harus memperbaiki posisi karena hanya 4 pertandingan tersisa di putaran pertama,” ujar Robert pada sesi pre-match press conference di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, seperti dilansir Jabarekspres.com, Selasa.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

“Ini akan jadi kesempatan bagi Persib untuk bermain lebih baik lagi. Kita sangat berhasrat untuk memenangkan pertandingan besok (hari ini) dan mendapatkan tiga poin dari Borneo FC,” sambungnya.

Pertandingan melawan Borneo FC menjadi pertandingan yang sangat diantisipasi Robert Alberts, lantaran gaya permainan tim asal Samarinda itu sangat agresif. Dia berharap skuatnya bisa menjalankan tugasnya dengan baik di pertandingan tersebut.

“Saya berharap wasit dan ofisial lainnya bisa menangani pertandingan dengan baik, fair untuk kedua tim. Kita punya pengalaman di pertandingan terakhir di mana kita bingung karena wasit tidak bisa bekerja dengan baik di lapangan. Saat menghadapi Persela, wasit memberikan keputusan ragu-ragu,” keluhnya.

BACA JUGA: Balafans Desak Manajemen BLFC Utamakan Beli Pemain Baru Asli Lampung

Robert memberi contoh ketika Persib dikalahkan Barito Putera dua pekan lalu, wasit menjalankan tugasnya dengan baik sepanjang pertandingan berlangsung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar