Balafans Desak Manajemen BLFC Utamakan Beli Pemain Baru Asli Lampung

Balafans Desak Manajemen BLFC Utamakan Beli Pemain Baru Asli Lampung
Aksi koreografer supporter Balafans saat pertandingan PSS Sleman, Jumat (9/8). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019 akan dibuka 19 Agustus-16 September mendatang. Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pun sudah ancang-ancang untuk memborong pemain anyar.

Hal ini diutarakan Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic usai laga melawan PSS Sleman, Jumat (9/8) lalu. Milan menuturkan dirinya sudah mengantongi nama 5-6 pemain yang akan dibeli.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Supporter terbesar Perseru Badak Lampung FC (BLFC) Balafans mengusulkan skuat Laskar Saburai agar membeli pemain asli Lampung yang merumput di klub lain. Hal ini diutarakan Ketua Umum Balafans Lampung Aviv Hidayat.

Menurut Aviv, merekrut pemain asli Lampung harus diutamakan. Aviv merekomendasikan nama pemain seperti Purwaka Yudi yang kini bermain di PSS Sleman juga Guntur Triaji pemain PS Tira Persikabo.

BACA JUGA: Lihat Nih, Dua Pencuri Mangga Diikat di Tiang dan Matanya Dilakban

“Kemudian ada Dedi Hartono pemain Semen Padang. Mereka ini harus kita panggil untuk membela Lampung. Kenapa harus pemain asli Lampung, karena mereka bisa membangun kultur sepakbola Lampung,” kata Aviv. (nca/sur)

 


Bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019 akan dibuka 19 Agustus-16 September mendatang. Perseru Badak Lampung FC (BLFC) pun sudah ancang-ancang untuk memborong pemain anyar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News