JPNN.com

Bhayangkara FC Pindah Kandang ke Solo, Ichsan: Kami Ingin Mengulang Kejayaan Tahun 2017

Selasa, 08 Desember 2020 – 22:45 WIB
Bhayangkara FC Pindah Kandang ke Solo, Ichsan: Kami Ingin Mengulang Kejayaan Tahun 2017 - JPNN.com
Pemain Bhayangkara FC TM Ichsan saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bhayangkara FC TM Ichsan berharap perpindahan kandang timnya dari Jakarta menuju Solo memberikan warna dan semangat baru menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan dimulai pada Februari 2021 mendatang.

Kehadiran tim Liga 1 di Solo, menurut TM Ichsan diyakini mampu mendongkrak dukungan untuk tim berjuluk The Guardian tersebut.

Pasalnya, saat berkandang di Stadion Patriot, Bekasi maupun di Jakarta, dukungan terhadap timnya dari suporter memang belum begitu besar.

"Bagi saya, di satu sisi mungkin kami butuh sedikit waktu untuk kembali beradaptasi, dan harapannya kami ingin mengulang kejayaaan yang sama di tahun 2017," kata Ichsan di situs klub.

Dengan embel-embel Solo dan kini bermarkas di Kota Bengawan, dia berharap ribuan pencinta sepak bola di sana bisa memberikan dukungannya untuk tim yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

"Mungkin dengan ada nama Solo, kami sangat berharap akan memiliki suporter dan bisa menjadikan Bhayangkara Solo FC sebagai hiburan utama bagi masyarakat Solo," tuturnya.

Selama ini, Bhayangkara FC memang memiliki pendukung saat tampil di kandang, Stadion PTIK, Jakarta.

Hanya, jumlah mereka hanya ratusan dan menjuluki dirinya Bharamania. Dengan berpindah ke Solo, ada kans dukungan Bharamania ini bertambah, karena di Solo tidak ada tim yang bermain di Liga 1.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...