Bhayangkara FC Siap Tawarkan Kontrak Baru pada Spaso

Bhayangkara FC Siap Tawarkan Kontrak Baru pada Spaso
Ilija Spasojevic. Foto: Instagram spaso_87

jpnn.com, JAKARTA - Ilija Spasojevic tampil apik bersama Bhayangkara FC pada musim lalu. Tim milik institusi kepolisian tanah air itu pun ingin kembali mengulang kesuksesan itu bersama Spaso, sapaan Ilija Spasojevic, musim depan.

Untuk itu, manajemen tim pun langsung berusaha melakukan proteksi ketat kepada dia.

Bahkan, Bhayangkara FC siap memberikan kontrak lebih besar dibandingkan yang ditawarkan ke Spaso musim lalu. 

"Kami tetap berusaha sebisa mungkin agar Spaso masih tetap bersama kami musim depan. Toh, dari hasil evaluasi tim yang kami lakukan, semua sudah sepakat agar Spaso dipertahankan dalam skuat,” kata Sumardji, manajer Bhayangkara FC, kemarin (8/12). 

"Kami optimistis Spaso masih tetap bertahan dengan kami," tegasnya. 

Terkait harga, Sumardji hanya bisa tersenyum. Menurut dia, biaya kontrak Spaso secara otomatis akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan musim lalu.

Sebab, selain memiliki skil di atas rata-rata, pemain berdarah Montenegro itu juga bersama pemain lain, sukses membawa Bhayangkara juara Liga 1 musim lalu. 

"Kalau soal gaji, jangan lagi ditanya. Karena bagi kami manajemen, pemain yang sudah berprestasi pasti mendapat apresiasi khusus dari kami," lanjutnya. "Intinya, ada prestasi tentu ada harga yang lebih bagus. Karena tidak ada niatan apa apa selain kami ingin mencari pemain yang bisa memberikan prestasi bagi tim," beber dia. 

Ilija Spasojevic tampil apik bersama Bhayangkara FC pada musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News