BI Fast Bakal Hadir di Aplikasi Mobile Banking BTN

BI Fast Bakal Hadir di Aplikasi Mobile Banking BTN
Bank Bank Tabungan Negara (BTN). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk langsung mengimplementasikan BI Fast, begitu dirilis oleh Bank Indonesia.

BI Fast merupakan infrastruktur sistem pembayaran ritel nasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi nontunai.

Di mana infrastruktur ini dibangun Bank Indonesia dalam mendukung konsolidasi industri sistem pembayaran nasional dan integrasi Ekonomi Keuangan Digital.

Sebagai bank yang terdepan dalam mendukung pengembangan sistem pembayaran tersebut, BTN menjadi bank peserta BI-Fast di batch pertama.

Hal ini merupakan wujud komitmen BTN dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

“Mulai pekan depan, BI Fast akan hadir di aplikasi mobile banking BTN karena kami mendukung BI-FAST yang memiliki banyak fitur unggulan yang sangat bermanfaat,” kata Direktur Distribution and Retail Funding, Jasmin, Jumat (24/12).

Fitur unggalan tersebut di antaranya transfer antar bank secara real time, yaitu 24 jam selama 7 hari, lebih fleksibel dari sebelumnya yang terbatas jam operasionalnya.

Nasabah juga dapat menggunakan fitur proxy address, di mana nomer rekening nasabah bisa diganti berupa nomer ponsel atau email, dan yang terpenting adalah biaya yang lebih murah.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk langsung mengimplementasikan BI Fast, begitu dirilis oleh Bank Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News