Biadab! Sakit Hati, Pemuda Pengangguran Sodomi Si Bocah

Biadab! Sakit Hati, Pemuda Pengangguran Sodomi Si Bocah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO - Lagi, aksi kekerasan seksual terhadap anak dibawa umur terjadi di bumi nyiur melambai, Sulawesi Utara (Sulut).

Namun kali ini lebih biadab dan tidak senonoh. Sebut saja Satria (10), -nama disamarkan- bocah laki-laki yang masih duduk di bangku SD ini, disodomi YS alis Jany (48) warga asal Kota Tomohon, Kecamatan Tomohon Utara.  

Peristiwa itu sudah beberapa kali terjadi di salah satu rumah di Kecamatan Malalayang dan baru dilaporkan orang tua (ortu) korban, Kamis (30/6) dini hari, pekan lalu.

Diketahui, peristiwa itu terungkap ketika ortu korban mencurigai anaknya yang akhir-akhir ini sering keluar rumah. Takut anaknya salah bergaul, akhirnya ortu bocah SD itu menanyakan juga tentang alasan anaknya sering keluar pada malam hari.

Dengan polosnya, bocah laki-laki itu mulai menceritakan awal mula (maaf, red) dia disodomi oleh pemuda penggangguran.

Menurut korban, dirinya diajak pelaku menuju ke salah satu rumah di Kecamatan Malalayang dan membujuk dengan memberikan uang Rp 10 ribu hanya untuk memuaskan nafsu gilanya.

"Dia (pelaku) membujuk saya kemudian dia membuka seluruh pakaian saya dan memeluk saya, kemudian kemaluannya dimasukan kedalam lubang pantat saya,“ ujar korban.

Tak terima, dengan ulah pelaku yang sudah dianggap sebagai sanak saudara, ortu korban pagi dini hari itu langsung bergegas menuju ke kantor polisi guna melaporkan ulah pemuda bejat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News