Biadab SR Perkosa 5 Anak di Bawah Umur

Biadab SR Perkosa 5 Anak di Bawah Umur
Terduga pelaku pelecehan dan pemerkosaan anak di bawah umur dihadirkan pada konferensi pers di Mapolres Pidie, Rabu (31/1/2023). ANTARA/Mira Ulfa

jpnn.com, BANDA ACEH - Pria berinisial SR (45) sangat biadab. Warga Pidie, Provinsi Aceh, itu melakukan pelecehan seksual hingga pemerkosaan terhadap lima anak di bawah umur di kabupaten setempat.

SR pun ditangkap petugas Polres Pidie.

“Perlakuan tersebut dilakukan sejak tahun 2023 hingga kejadian terakhir pada 23 Januari 2024,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, Rabu.

Imam menyampaikan kejadian pelecehan seksual hingga pemerkosaan terhadap lima anak tersebut terungkap setelah salah satu keluarga korban melaporkan kepada pihak kepolisian pada Kamis (25/1) dan pelakunya langsung ditangkap.

Berdasarkan laporan tersebut, kata dia, kemudian kepolisian melakukan pengembangan hingga menemukan adanya empat korban lain, dengan usia korban rata-rata 10 tahun.

Dalam aksinya, kata kapolres, pelaku mengajak dan membujuk korban untuk menaiki becak motor barang miliknya dengan alasan mencari burung.

Setelah korban terbuai rayuan, tersangka pun melampiaskan nafsunya.

“Kejadian tersebut dilakukan tersangka di tempat yang berbeda-beda dan dengan orang yang berbeda,” ujarnya.

Modus SR perkosa lima anak di bawah umur terbongkar setelah salah satu orang tua korban melapor ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News