Biantra Wiyogo Datangi Warga Tanah Rendah, Sampaikan Hal Ini

Biantra Wiyogo Datangi Warga Tanah Rendah, Sampaikan Hal Ini
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari GolkarBiantra Wiyogo mendatangi warga Tanah Rendah, Jatinegara sampaikan visi misi ke depan. Foto: dokpri for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 meliputi Duren Sawit, Jatinegara, dan Kramat Jati dari Partai Golkar, Biantra Wiyogo mendatangi warga Tanah Rendah, Jatinegara.

Ditemani oleh Ketua TIM Pakar Pemenangan BAW (Biantra Ardhana Wiyogo), Aldino Martova, dia bersilaturahmi serta menyampaikan visi dan misi ke depan apabila diberikan mandat menjadi anggota legislatif.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh setempat yang telah menyedia waktu untuk kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas kolaborasi yang terjalin harmonis dengan tokoh masyarakat dan kesediaan mereka untuk menyediakan tempat bagi warga untuk berkumpul menyampaikan segala masalah yang mereka rasakan dan sampaikan mengalir menjadi doa dan harapan," kata Biantra dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Dia menjelaskan banyaknya masalah yang dirasakan oleh warga sekitar.

"Visi misi yang saya sampaikan menjadi janji serta komitmen bersama yang pastinya akan dilaksanakan demi menjadikan keadaan mereka menjadi lebih baik," lanjutnya.

Biantra menjelaskan akan melakukan peningkatan pemahaman gizi yang saat ini masih sangat terbatas dimengerti oleh warga sekitar.

"Pengetahuan tentang literasi digital guna membantu perekonomian warga, serta peningkatkan ekonomi kerakyatan, adalah tujuan utama kami," pungkas Biantra.(mcr8/jpnn)

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 5 dari GolkarBiantra Wiyogo mendatangi warga Tanah Rendah, Jatinegara sampaikan visi misi ke depan


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News