Biar Sehat Menjelang Ramadan, Yuk Cobain Air Kurma Ini

Biar Sehat Menjelang Ramadan, Yuk Cobain Air Kurma Ini
PT Kieran Bahari Aksara meluncurkan produk minuman berbahan kurma 'Nafoura Kurma Water. Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Jelang Ramadan, PT Kieran Bahari Aksara meluncurkan produk minuman berbahan kurma 'Nafoura Kurma Water' pada Kamis (2/6) lalu.

Direktur PT Kieran Bahari Aksara Deny Liaw, mengatakan produk ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap buah kurma selama Ramadan.

“Kami meluncurkan produk Nafoura untuk memenuhi permintaan buah kurma ketika memasuki bulan Ramadan. Selain itu pula kami menyediakan produk ini agar bisa dinikmati setelah puasa, karena produk olahan kurma sangat sulit didapat ketika lepas bulan puasa,” ujar Deny saat Press Launching di Jakarta.

Sebagai minuman kesehatan, kata Deny, Nafoura Kurma Water mengandungan nutrisi dalam setiap botolnya. Di mana, setiap satu buah botol Nafoura Kurma Water setara dengan mengkonsumsi tiga buah kurma.

Selain itu, juga mengandung beragam manfaat zat yang baik untuk tubuh, seperti zat besi dan kalium.

Zat besi sangat baik untuk anemia, kandungan kalium bisa mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung. Minuman dengan manfaat buah kurma ini diharapkan bisa membantu mendapatkan kesegaran dan semangat setelah berbuka puasa.

Deny menambahkan, Nafoura Kurma Water juga dipastikan aman dikonsumsi setiap hari karena mengandung komposisi air, ekstrak kurma asli, gula asli, inulin, perasa kurma, potasium sorbat, premix vitamin dan mineral.

“Kami terus mendorong gaya hidup sehat untuk masyarakat Indonesia dengan menghadirkan minuman kesehatan dengan manfaat buah kurma yang bisa meningkatkan energi kala beraktivitas. Nafoura Kurma Water akan menjadi pilihan minuman segar dan sehat yang bisa menemani di segala suasana dan aktivitas,” tandas Deny. (Mg5/jpnn)

JAKARTA - Jelang Ramadan, PT Kieran Bahari Aksara meluncurkan produk minuman berbahan kurma 'Nafoura Kurma Water' pada Kamis (2/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News