JPNN.com

Biasanya Pemalu, Sadio Mane Marah-Marah, Salah jadi Tersangka

Minggu, 01 September 2019 – 13:59 WIB Biasanya Pemalu, Sadio Mane Marah-Marah, Salah jadi Tersangka - JPNN.com
Sadio Mane. Foto: premierleague

jpnn.com, BURNLEY - Nakhoda Liverpool Jurgen Klopp memastikan kondisi ruang ganti tim tidak terbelah setelah Sadio Mane marah-marah dalam laga tandang The Reds ke markas Burnley, di Stadion Turf Moor, Minggu (1/9) dini hari WIB. Klopp menilai Mane hanya kecewa pada situasi pertandingan.

Mane marah ketika berjalan ke luar lapangan setelah digantikan pada menit ke-85, sepertinya karena keputusan Mohamed Salah yang tidak memberikan bola kepadanya di dalam kotak penalti, untuk menambah keunggulan timnya.

BACA JUGA: Liverpool dan City Menang, Chelsea dan MU Imbang

James Milner, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Roberto Firmino semuanya berusaha menenangkan si penyerang ketika dia terlibat konfrontasi dengan Andreas Kornmayer, kepala kebugaran Liverpool.

Klopp mengakui Mane, yang menciptakan gol kedua Liverpool di Turf Moor itu, biasanya menjadi pemain paling pemalu dalam timnya. Namun, kini terlihat berbeda dari pembawaan biasanya. 

Sang manajer mengakui sudah berbicara dengan pemain itu di ruang ganti untuk memastikan dan menjelaskan duduk masalahnya. "Dia marah, itu sudah pasti. Dia tak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Semua sudah terurai," ujar Klopp seperti dikutip dari ESPN.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...